Trapped in Love

Synopsis CCC2 Eps.5

Rafael tau kalau ternyata Candy selama ini menyukai Morgan. Rafael pun berencana membocorkannya pada seluruh kampus, terutama pada Jack dan teman-teman antisnya. Namun Candy memohon agar Rafael tidak melakukannya. Rafael memanfaatkan situasi ini untuk balas dendam. Ia meminta Candy untuk jadi pembantunya. Bukan cuma seminggu, melainkan selama sebulan. Jack pun bingung dengan Candy yang lebih memilih Rafael ketimbang dia dan bandnya.

Morgan bertengkar dengan ayahnya saat hendak pergantian tahun. Ia lalu memutuskan untuk menghabiskan malam tahun barunya di makam ibunya. Hime berusaha sebisa mungkin untuk menghindari Morgan demi menjaga perasaan Candy. Namun melihat keadaan Morgan saat itu, Hime jadi bingung, antara tega meninggalkan Morgan atau tidak.

Sheila Rusdiantoro (Farah Bach) baru datang dari Amerika karena sedang berlibur. Dia mencoba menjodohkan kembali Gladis dengan kakaknya, Rafael. Hal ini membuat Rangga mulai waspada dan takut kehilangan Gladis.

Semua ini membuat mereka terjebak di situasi yang tak terduga pada malam tahun baru.


part 1/7

part 2/7
part 3/7

part 4/7

part 5/7

part 6/7

part 7/7

7 komentar:

  1. Ni Sm*sh ya ?
    Bisa x di goyang !

    BalasHapus
  2. Sm*sh : Ayam ku mana ~~??
    Emak" : Sudah , makan dulu sana .
    Ada mie ayam spesial tuchh !

    BalasHapus
  3. Smashblast Dan Bismaniac forever16 Mei 2012 pukul 18.26

    mudah-mudah an ada ccc3 ya ... hehehehehehe

    BalasHapus
  4. Di tunggu ya CCC season 3...

    BalasHapus
  5. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  6. hi there,.. salam dari Malaysia.. saya sedang menonton Halo Selebriti di astro Malaysia... Saya menyaksikan penampilan kumpulan Sm*sh di acara Hari batik Nasional Indonesia.. apa yang mendukacitakan saya adalah komentar salah seorang anggota kumpulan sma*sh yang kepada stesen television indonesia bahawa negara ;tetangga' jangan sampai mencuri batik dari indonesia... kenyataan itu sangat tidak saya hargai dansangat mendukacitakan.. saya tak menyangka artis kumpulan yang begitu TOP pada saat ini .. kita memikirkan sensitiviti sebelum memberi sebarang komentar kepada stesen television.. Justeru saya... meminta.. agar kumpulan Sm*sh memohon maaf kepada semua peminat di Malaysia atas kenyataan yang tidak berasas tersebut... Muzik adalah serumpun.. jangan sesekali membawa isu yang boleh memecah belahkan kedua negara... Maaf aku tidak lagi menyukai kumpulankamu setelah apa yang aku tonton dan mendengar komentar kamu yang sangat TIDAK ADIL!

    BalasHapus
  7. Bung Karno :
    Beri aku seribu orang tua akan aku cabut semeru dari akarnya, Beri aku sepuluh pemuda akan aku gemparkan dunia. Tapi jangan beri aku 7 anak alay karena hanya kan membentuk boyband.

    BalasHapus

Respect n Comment: